Portfolio Indowira

Ada perjanjian equitas ketika Anda ingin mengikuti program Indowira, dimana peserta program Inkubator maupun Akselerator yang berprestasi dapat memperoleh penyertaan modal dari beberapa inverstor partner Indowira ketika lulus dari program. Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan investor. Perlu perjuangan yang panjang dan pembuktian dari founder bahwa bisnisnya berjalan profitable untuk menarik minat investor.

Berikut beberapa Perusahaan yang sudah lulus program Indoira Camp dan berpartner dengan PT Indowira Amalia Perkasa.

logo yayasan amalia square (1)
Yayasan Amalia Insan Firdaus Ketua : Jais
Yayasan yatim piatu dan dhuafa di Cikarang. dengan program seperti Jumat Berkah, Les Gratis, Rumah Quran, dan membuat bisnis yang memeberdayakan santri yatim dan dhuafa.
logo PT Tata Amalia Jaya (1)
PT Tata Amalia Jaya Direktur : Syihabudin Ahmad
Konsultan Jasa Perizinan Bangunan di Jakarta. Melayani pengurusan untuk pembebasan lahan, pengukuran lahan, izin bangunan dari KRK, IPPR sampai dengan IMB.
logo lisensia (1)
PT Lisensia Amalia Sinergita Direktur : Muhammad
Konsultan Jasa Perizinan Bangunan di Jakarta. Melayani pengurusan untuk pembebasan lahan, pengukuran lahan, izin bangunan dari KRK, IPPR sampai dengan IMB.
logo skemaplus web
PT Skema Amalia Pluscipta Direktur : Lizza
Konsultan Jasa Design & Built di Jakarta. Melayani jasa pencarian tanah yang developable, pembuatan HBU dan FS property, jasa design dan konstruksi bangunan rendah.
logo bakso malang edan web samall
PT Inti Amalia Madani Direktur : Rico Zaenuri
Perusahaan dagang dibidang kuliner. Mengoptimalisasi lahan atau bangunan kosong dijadikan foodcourt. fokus mengembangkan produk bakso malang edan untuk kemitraan.

Leader UMKM yang baik pasti akan menjadi incaran banyak pihak, sehingga Indowira pun membina mereka dan mengembangkan mereka sehingga suatu saat mereka dapat “exit” sebagai langkah strategis, dan kembali menciptakan usaha yang baru.

HASIL TIDAK AKAN MENGHIANATI PROSES